Pengikut

Jumat, 19 November 2010

Undangan Online Brifing Alumni SMANSAKA

Assalamualaikum Wr Wb,

Mengharap kesediaan rekan-rekan alumni SMANSAKA untuk memberikan Brifing kepada adik-adik di SMANSAKA kelas 12 pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 18 Desember 2010
Waktu : 07.30-Selesai
Tempat : Ruang kelas 12 SMAN 1 Kauman

Brifing yang disampaikan terkait informasi pendaftaran Universitas, pengenalan Fakultas dan Jurusan, dan pemaparan keunggulan Fakultas/Jurusan masing-masing mencakup : Mata kuliah yang didapat, peluang kerja setelahnya serta hal-hal lain yang mampu membuat adik kelas tertarik. Namun tidak diperkenankan menjatuhkan ataupun menjelek-jelekan almamater Jurusan, Fakultas maupun Universitas lain.

Mohon disiapkan materi-materi yang akan disampaikan dan diusahakan membawa selebaran dari Jurusan, Fakultas atau Universitasnya masing-masing. Pada hari, jam dan tanggal itu harap datang tepat waktu dan berkumpul di Ruang OSIS SMAN 1 Kauman 30 menit sebelum jam Brifing kelas.

Kegiatan ini bersifat wajib bagi seluruh alumni SMANSAKA, dari Universitas/Akademi manapun tempat bernaung sekarang. Harapannya semoga adik kelas kita dapat mendapatkan suatu pemahaman yang lebih luas terkait pilihan Universitasnya yang akan sangat menentukan masa depan selanjutnya. Inilah yang dapat kita berikan untuk SMANSAKA setelah kita di wisuda, dimohon kerjasama yang baik dari rekan-rekan alumni untuk mau hadir dan memberikan brifing. BISA ATAU TIDAK BISA HARUS BISA!!!

Wassalamualaikum Wr Wb.



NB :
Undangan ONLINE ini mohon diteruskan dan dipublikasikan kepada rekan-rekan alumni SMANSAKA lainnya yang belum tahu tentang kegiatan ini.
Tanggal, hari dan jam brifing diatas dipilih atas saran dari Ibu Lilis Noerjanah selaku Wakaur Kurikulum (pertimbangan waktu yang diusulkan pihak SMA) karena tanggal itu usai pelaksanaan UAS SMAN 1 Kauman, berdasarkan usulan yang masuk dari banyak rekan-rekan alumni sebelumnya dan pada tanggal itu harinya adalah sabtu dimana banyak kegiatan perkuliahan mahasiswa libur.
Brifing ini tidak terbatas hanya pada angkatan tertentu saja, seluruh angkatan alumni dari tahun berapapun dimohon menghadiri kegiatan Brifing ini.
Memakai almamater Universitas/Akademi masing-masing, pakaian bebas rapi berkerah dan bersepatu.
Jika pada tanggal, hari dan jam diatas benar-benar ada yang berhalangan hadir, bisa menitipkan softfile selebaran melalui e-mail di yoga29xia1@yahoo.com yang kemudian akan disebarluaskan pada saat Brifing.
Hal-hal yang belum jelas dan konfirmasi kehadiran dapat disampaikan di Contact Person kegiatan ini 087759945365 (YOGA SUGAMA).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar