Pengikut

Jumat, 22 Oktober 2010

EM Brawijaya

Aku mengerti
Memahami walau hanya secuil, akan sebuah arti makna nahasiswa sejati...
Bahwa kita adalah agen pembawa perubahan besar bangsa ini.
Lihatlah negeri ini, renungkan betapa dirindukannya pemimpin untuk negeri ini....
Yang adil, tegas, jujur dan demokratis...
Pemimpin yang demokratis...
Bahwasanya aku disini adalah untuk membawa sebuah visi kebanggaan kemakmuran rakyat indonesia...
Membawa solusi untuk permasalahan bangsa dan memukul rezim yang semena-mena, menyimpang dari kebijakan serta mereka yang menunjukkan ketidakberpihakan pada rakyat kecil indonesia....

"Biarlah dunia menempaku sekuat tempaannya, namun kelak akulah yang akan mengubah dunia"

"Beri aku 1 pemuda, maka aku akan mencabut gunung semeru. Beri aku 10 pemuda maka aku akan mengubah dunia" -Ir. Soekarno-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar