Pengikut

Senin, 25 April 2011

Contoh Surat Permohonan Kerja

Tulungagung, 20 April 2011


Lampiran : 6 Lembar
Hal : Permohonan Pekerjaan


Yth. Bapak / Ibu Direktur RS


Dengan hormat,
Yang bertandatangan dibawah ini
Nama : Wahyu Rindi Pratiwi
Tempat, tanggal lahir : Jember, 6 Oktober 1988
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : D3 Kebidanan
Alamat : RT 03 RW I Desa Majan Kecamatan Kedungwaru
Kabupaten Tulungagung
HP : 081 937 821 435 / 0856 4919 5184

Berdasarkan inisiatif saya sendiri yang menyatakan bahwa instansi yang bapak / ibu pimpin membutuhkan tenaga kesehatan (bidan). Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan dengan maksud mengisi lowongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai
3. Fotokopi kartu tanda pencari kerja
4. Fotokopi kartu tanda penduduk
5. Fotokopi surat keterangan kelakuan baik
6. Pas foto ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar

Besar harapan saya bila bapak / ibu mempertimbangkan permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



Hormat saya,




WAHYU RINDI PRATIWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar